Jangan Habiskan Waktumu Untuk Menunggu

Posted by Inskreavasi Sabtu, 27 April 2013 0 komentar
Assalamu'alaikum wr. WB.

     Selamat pagi dan selamat menjalankan solat subuh bagi yang muslim.
Kembali di pagi ini saya akan berbagi posting apa
yang saya tahu kepada kita tentunya untuk
memperbanyak daftar posting jika kalian kurang
suka.

     'Kebanggaan berasal dari apa yang kita kerjakan
dan hasilkan sendiri'. Begitu dengan kalimat
tersebut yang menghantarkan saya supaya selalu berkreasi sendiri, menghasilkan sesuatu sendiri bukan hasil dari plagiat atau mengcopy paste hasil karya orang lain.
Jadi mohon untuk di maklumi dan beri saran
yang membangun bagi saya pribadi tentunya !

     Menunggu, menanti atau dalam bahasa Inggrisnya Wait merupakan suatu proses mengharapkan sesuatu/seseorang untuk tiba pada kita.
Bagi sebagian orang menunggu sangat
membosankan, karenanya menunggu itu kita harus diam di tempat tanpa beraksi apapun
untuk yang kita tunggu supaya bertemu.

     Mengapa membosankan, sebab yang kita tunggu belum tentu datang tepat jam segini, menit segini, detik segini, mungkin bisa terlambat bermenit-menit, berjam-jam atau yang lebih parahnya lagi sudah menunggu dia malahan tidak datang, pasti dalam hati kita merasa marah, kesal apalagi kalau dia orang istimewa dalam hidup kalian !

     Coba bayangkan gimana kalau itu sering terjadi
pada diri kalian, sudah menghabiskan waktu
untuk menunggu tapi yang di tunggu tidak datang.

     Menunggu identik dengan harapan, kita berharap dia bisa datang tepat pada waktunya. Mungkin yang sudah terbiasa menunggu itu gak jadi masalah serius walau harus menunggu berhari-hari, tapi bagi yang belum terbiasa menunggu, mungkin bagi mereka sangat membosankan dan itu saya rasakan !

     Dalam kata lain menunggu menggambarkan bahwa kita itu pasif, diam tak bergerak. So, jangan habiskan waktumu untuk menunggu apalagi buat yang belum pasti, lebih baik mulailah dengan bertindak jadikan diri aktif, inovatif, mampu menunjukan lebih kepada
mereka.

     Sekian postingan saya kali ini, ada kesalahan
mohon di maafkan dan beri masukan untuk
membangun yang lebih baik.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

Sumber dari blog saya di mywapblog yaitu masuk ke sini

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman